Senin, 15 April 2019

GDI - Global Domains International diulas.

Saat ini Bisnis Dari Rumah Jual Jilbab Anak masih sangat menguntungkan terlebih kita tidak perlu menyewa ruko sebagai tempat usaha dan itu sudah terbukti di RifaraOfficial.com yang memulai bisnisnya dari Rumah Jual Jilbab untuk anak. Jika Anda telah berada di internet untuk waktu yang lama melihat opsi bisnis Anda pada akhirnya akan menemukan seseorang yang mempromosikan GDI kepada Anda. Jadi artikel ini adalah untuk menjawab beberapa pertanyaan dasar tentang GDI. Apakah peluang bisnis ini scam? Apakah mereka memiliki produk atau layanan yang berharga? Apa potensi peluang ini? Saya akan berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan ini seobyektif mungkin.

*Penipuan!?*

Jika Anda datang ke artikel ini Anda mungkin sudah mempertimbangkan apakah GDI adalah peluang bisnis yang serius atau scam! Untuk menentukan apakah GDI adalah penipuan, pertanyaan pertama yang harus ditanyakan adalah apakah mereka memasarkan produk atau layanan yang berharga atau mereka hanya MLM atau piramida lain yang dirancang untuk mengambil uang Anda tanpa memberi Anda apa pun selain janji imbalan dan kekayaan besar? Jawabannya ya mereka memiliki produk / layanan asli. Dalam hal ini hosting web.

* Layanan Diuraikan *
Mereka menyediakan layanan hosting web. Memang benar Anda bisa mendapatkan hosting situs web gratis di internet, sebenarnya artikel ini adalah contoh dari web host gratis dan Anda bisa mendapatkan hasil yang baik dari mereka, tetapi ada beberapa hal yang Anda korbankan.

Pertama jika Anda menggunakan penyedia host web gratis selalu ada beberapa bentuk biaya, biasanya mereka mengharuskan Anda untuk membawa iklan gratis di situs Anda. (web1000 adalah pengecualian tetapi Anda bahkan tidak bisa menaruh spanduk di atasnya dan editornya sulit digunakan).

Meskipun memiliki iklan di situs web Anda pada awalnya mungkin tampaknya tidak menjadi masalah, pertimbangkan ini, jika Anda ingin situs ini menjadi portal dan hub bisnis utama Anda, Anda mungkin akhirnya mengiklankan pesaing terbesar Anda, bukan langkah yang cerdas. Anda tidak memiliki kepemilikan atas situs Anda. Anda dapat memiliki materi intelektual tetapi jika web hoster gratis mengubah aturan mereka, keluar dari bisnis atau hanya memperbarui cara sistem mereka bekerja, tidak ada hal yang dapat Anda lakukan tentang hal itu. Bahkan dengan blogger Anda harus membagikan penghasilan adsense Anda dengan mereka 50-50. Itu sebabnya saya sarankan jika Anda serius memiliki bisnis online situs utama Anda menjadi milik Anda dan itu berarti membayar untuk itu.

Dalam kasus GDI ini berarti $ 10 per bulan. Itu Dolar AS, jadi jika Anda berada di Australia seperti saya, itu tidak begitu baik, jika Anda beroperasi dalam Euro atau pound, itu bagus untuk Anda. Untuk itu Anda mendapatkan situs web, 6 halaman, 10 alamat email dan nama domain, itu juga termasuk pembuat domain / situs, penerusan domain dan email, gunakan pembuat web Anda sendiri, layanan parkir. Satu-satunya kritik yang saya miliki adalah saya akan berpikir 10 halaman, daripada 6 akan lebih baik. Namun setiap halaman dapat memiliki sejumlah besar data. 10 alamat email berarti jika Anda memiliki 10 bisnis yang berbeda, program afiliasi, atau apa pun yang dapat Anda curahkan untuk setiap email dan masing-masing dapat meneruskan dengan mengatur agar mereka diteruskan ke satu kotak.

Keuntungan besar lainnya adalah kemampuan untuk memilih nama domain. Sebagian besar nama baik .com sudah lama hilang. Lebih jauh dalam kasus banyak ujung lainnya seperti .au, .us, .uk, dll banyak perusahaan yang hanya membeli nama domain terbaik untuk membuat pembunuhan menjualnya kepada orang lain dengan harga sangat tinggi. GDI dengan .ws menghindari jebakan ini dengan memastikan nama domain tidak dijual sebagai entitas yang terpisah, tetapi hanya dengan layanan hosting web. Ini berhenti nama domain hording di jalurnya. .ws masih baru dan sekarang saatnya untuk mendapatkan nama domain yang Anda inginkan. Tidak ada biaya tambahan $ 20 per tahun hanya untuk pendaftaran nama domain.

Akhiran .w diberikan kepada Samoa Barat sebagai kode negara mereka. Namun sebagai negara kecil dengan sedikit kebutuhan akan kode negara komputer, tetapi karena membutuhkan mata uang asing, mereka mengadakan perjanjian dengan para pendiri GDI untuk mengambil .w yang berakhir di dunia (diberi nama baru .ws untuk situs web).

* Peluang Bisnis *

Faktanya adalah tidak semua orang di luar sana membutuhkan host web. Mari kita periksa mengapa seseorang memiliki situs web. Biasanya seseorang memiliki situs web karena salah satu dari dua alasan - BISNIS atau PRIBADI.

Dalam kasus situs web pribadi banyak orang menginginkan alamat email pribadi mereka sendiri dan memiliki situs web karena sejumlah alasan, tetap berhubungan dengan keluarga dengan surat terbuka, mengekspresikan kepercayaan atau pendapat mereka di panggung dunia, untuk memuaskan keinginan mereka sendiri. ego dan rasa penting, membuat album foto, bergabung dengan komunitas, dll. Beberapa orang akan membayar $ 10 sebulan untuk memiliki situs web. Seiring berjalannya waktu saya pikir ini akan meningkat karena semakin banyak orang menjadi sadar web dan ingin memiliki alamat / tempat mereka sendiri di web. Dengan sifat populasi manusia yang sangat transitif dengan pergerakan lebih besar daripada sebelumnya dalam sejarah dunia, salah satu cara terbaik yang dapat dilakukan orang untuk tetap berhubungan dengan teman adalah melalui internet. Pertimbangkan berapa banyak orang dari sekolah yang Anda kenal dua puluh tahun kemudian. Sudahkah Anda pindah kota, negara bagian, negara, jika Anda memiliki Anda mungkin telah kehilangan kontak dengan mereka. Jika Anda ingin melacaknya, bagaimana Anda akan melakukannya? Saya tahu saya akan melakukannya melalui web. Ini akan semakin mudah karena orang memiliki halaman web pribadi.

Dalam kasus situs web untuk Bisnis, sebagian besar perusahaan memiliki situs web untuk lebih lanjut mengiklankan perusahaan mereka, beberapa memang memiliki penjualan langsung juga melalui internet, dan beberapa tidak lain adalah bisnis berbasis internet, mis. Ebay. Dalam hal situs web untuk bisnis, saya akan berpikir bahwa apa yang ditawarkan GDI tidak cukup besar untuk memenuhi kebutuhan mereka. Simpan untuk halaman arahan, halaman redirect atau hanya nama Domain, GDI ditujukan untuk pengguna bisnis internet kecil. Itu tidak selalu merupakan hal yang buruk tetapi itu adalah fakta yang mempengaruhi peluang bisnis. Jika GDI ingin berkembang lebih jauh, mereka perlu melihat penawaran paket peningkatan yang masuk akal untuk pemain yang lebih besar.

Dalam kasus bisnis kecil pertama kali yang menginginkan situs web mereka sendiri dengan enam halaman, GDI bukanlah pilihan yang buruk karena juga memberi mereka sumber penghasilan sekunder.

Ini memiliki potensi untuk menjadi sumber penghasilan yang baik karena setiap orang yang Anda bawa mendapatkan Anda $ 1 per bulan. Sebenarnya bukan jumlah yang besar, Anda hanya perlu 10 orang untuk membayar biaya hosting, tetapi pemenangnya adalah Anda mendapatkan $ 1 untuk setiap orang yang mereka perkenalkan hingga lima tingkat, kekuatan untuk meningkatkan pekerjaan orang-orang di bawah Anda adalah apa yang menarik di sini. Itu bisa menghasilkan pengembalian yang bagus. Anda tidak akan menjadi jutawan di malam hari, tetapi Anda dapat memiliki aliran pendapatan yang besar.

Anda mungkin berpikir, saya terlambat dan ketinggalan gelombang GDI. Tidak, saya rasa tidak, saat ini artikel ini ditulis. Anggota GDI sekarang berada di puluhan ribu, tidak sampai mencapai 100-an jutaan akan mereda gelombang. Saya tidak berpikir pelanggan baru akan pernah kering, karena setiap tahun semakin banyak teknologi. siswa yang selamat menyelesaikan sekolah, dan mereka dibesarkan untuk percaya bahwa mereka masing-masing membutuhkan gadget modern mereka sendiri, termasuk ponsel, e-mail, dan bahkan situs web pribadi mereka sendiri. Untuk anak-anak yang menghabiskan $ 50 plus sebulan untuk ponsel saja, $ 10 sebulan untuk situs web mereka sendiri tidak ada artinya. Saya menunggu hari dimana Anda tidak lagi mengirimkan resume ke calon atasan tetapi hanya memberi mereka alamat web Anda dan mereka dapat melihat sendiri kehidupan Anda. Jadi saya pikir potensi GDI adalah jangka panjang, ya setelah gelombang awal akan ada perlambatan akhirnya - tidak ada yang namanya kemungkinan tak terbatas - ada 6 Miliar orang di planet ini, setelah mayoritas dari mereka adalah pelanggan Anda telah mencapai batas yang terbatas. Perusahaan mana pun kecuali mereka memiliki rencana untuk mengembangkan layanan lebih lanjut atau memperkenalkan produk baru tahu bahwa pasar benar-benar mencapai titik jenuh di mana pertumbuhan melambat. Tidak begitu baik untuk perusahaan MLM karena pelanggan mereka juga mitra bisnis mereka. Setiap MLM yang ingin sukses harus menjual produk pengganti kebutuhan seiring waktu - yaitu tupperware (di mana saya meninggalkan tutup itu, oh waktunya untuk pihak lain dan memesan yang lain), atau menawarkan layanan atau produk baru ke downline yang sama.

Ada banyak cara untuk mengiklankan GDI online. Saya sendiri bukan saleman hebat. Aku benci panggilan dingin, aku benci mengetuk pintu, aku benci merasa seperti aku menyerbu ruang pribadi seseorang atau tampil memaksa. Itu sebabnya saya suka iklan internet. Pembeli berada dalam kendali penuh, tidak ada salman yang suka memaksa, tidak suka promosi dagang pergi ke situs lain. Ada beberapa program yang disiapkan untuk mengiklankan GDI untuk Anda, program seperti turbo GDI dan Hits2U, keduanya hemat biaya.

Singkatnya, jika Anda memerlukan host web, GDI adalah sebuah opsi, terutama yang berkaitan dengan nama Domain, jika Anda tidak memerlukan host web dan tidak mengenal orang lain yang melakukannya, mungkin itu bukan untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar